Zhaskia dan Salsa, Model Cilik Sukses Bawa Juara di Tingkat Nasional

    Zhaskia, gadis cilik berprestasi di bidang modeling. Zhaskia berhasil menjuarai Pemilihan Top Model Calon Bintang TV 2021 sampai di tingkat nasional. Foto : DOK PRIBADI FOR ENIMEKSPRES.CO.ID

    ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM – Zhaskia Utami baru berusia 10 tahun, namun prestasi modelingnya sudah sampai ke tingkat nasional. Ia berhasil keluar sebagai Juara Inti Model dalam ajang Pemilihan Top Model Calon Bintang TV 2021 (Calon Bintang Iklan & Sinetron) yang berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu (7/3/2021) lalu.

    Sebelum sampai ke tingkat nasional, Zhaskia–sapaan akrabnya– lebih dulu mengikuti ajang serupa di tingkat Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan. Pada kedua level tersebut, Zhaskia berhasil merebut Juara Pesona. Hingga akhirnya dia maju ke tingkat nasional sebagai perwakilan dari Sumsel.

    Bukan hanya Zhaskia, adik kandungnya, Salsa Dwisca Hesta, turut mengikuti jejak sang kakak. Gadis cilik berusia 4 tahun tersebut juga juara pada Pemilihan Top Model Calon Bintang TV 2021. Salsa, keluar sebagai juara umum di tingkat kabupaten dan provinsi. Selanjutnya juga maju ke tingkat nasional.

    Kedua anak pasangan Bripka Hengki Saputra (anggota Polres PALI) dan Sulita ini, sudah menyukai dunia modeling sejak belia. Zhaskia, yang kini duduk di bangku kelas IV MIN 1 Muara Enim aktif mengikuti kompetisi modeling mulai usia 5 tahun. Sedangkan adiknya, Salsa, senang dunia modeling karena terinspirasi dari sang kakak.

    Zhaskia dan Salsa, kakak beradik berprestasi di bidang modeling. Keduanya berhasil menjuarai Pemilihan Top Model Calon Bintang TV 2021 sampai di tingkat nasional. Foto : DOK PRIBADI FOR ENIMEKSPRES.CO.ID

    “Alhamdulillah, sudah banyak piala diperoleh dari berbagai ajang atau perlombaan yang diikuti Zhaskia maupun Salsa. Kedua anak kami ini memang punya potensi di bidang modeling,” ungkap Salita, ibu dari Zhaskia dan Salsa, saat berbincang dengan enimekspres.co.id, Selasa (16/3/2021).

    Melihat bakat pada diri kedua anaknya itu, Lita mengaku sebagai orang tua ia sangat memberi support. Dia juga mendukung untuk terus berlatih. “Saya dan suami tentunya sangat mendukung apa yang anak kami lakukan. Terlebih ini adalah kegiatan positif,” ucapnya.

    Lita berharap, apa yang menjadi cita-cita kedua gadis kecilnya itu kelak bisa tercapai berkat usaha dan kerja keras yang dilakukan sejak dini. Hingga nantinya membanggakan kedua orang tua dan keluarga, serta bisa membawa harum nama Muara Enim.

    “Semoga apa yang diharapkan atau dicita-citakan kedua anak kami ini bisa dicapai. Harapan kami juga, saatnya nanti mereka bisa menjadi model yang profesional,” ungkap Lita, yang dulunya juga berkecimpung di dunia modeling dan sering ikut perlombaan di tingkat Kabupaten Muara Enim. (and)

    loading...

    LEAVE A REPLY