Terlibat Perampokan, Paman dan Keponakan Diringkus Polisi

Kedua pelaku perampokan diamankan anggota Polisi di Mapolsek IB II Palembang. Foto : EDHO/SEG

ENIMEKSPRES.CO.IDPALEMBANG – Paman dan keponakan diringkus Unit Reskrim Polsekta IB II Palembang. Iqbal (20), warga Jalan PSI Lautan Lr Kedukan Bukit II Kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB II dan Apriadi alias Apri (19), warga Jalan PSI Lautan Lr Kedukan Bukit I Palembang, diamankan lantaran terlibat perampokan di lorong rumahnya.

Selain mengamankan kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti senjata tajam jenis pisau, Handphone (Hp), jam tangan, dan sejumlah uang milik korban.

Baca juga:

“Keduanya kita amankan tanpa perlawanan saat berada di rumahnya masing-masing. Saat ini masih dalam pemeriksaan dalam kasus perampokan,” kata Kapolsek IB II, Kompol Ihsan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Hermansyah, Kamis (25/2/2021).

Kapolsek menyebut, saat beraksi kedua tersangka juga mengajak satu orang temannya lagi yang saat ini masih dalam pengejaran. “Tersangka ini merupakan paman dan keponakan. Untuk waktu aksinya selalu random, bisa pagi, siang, atau malam. Saat ini masih kita dalami lagi,” tutup Kapolsek. (dho)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

loading...

LEAVE A REPLY