Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Jakarta Timur

Pelaku pembunuhan yang sempat buron ditangkap di Jakarta Timur. Foto : SEG

ENIMEKSPRES.CO.ID, KAYUAGUNG – Setelah hampir dua bulan buron, akhirnya pelaku pembunuhan, Tamrin (44), warga Dusun 2, RT 2, Desa Sirah Pulau Padang, Kecamatan Sirah Pulau Padang, OKI berhasil dibekuk saat berada di Jakarta Timur.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Sirah Pulau Padang, Iptu Zulkifli Hanafi mengungkapkan, pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Makasar Jakarta Timur sejak (28/5/2021) lalu.

Kemudian, tim Macan Komering standby di lokasi untuk mengamankan pelaku. “Kami khawatir pelaku melarikan diri jadi kami harus berkoordinasi,” terangnya, Rabu (2/6/2021).

Baca juga:

Pihaknya dibackup Polsek Makasar, mengamankan tersangka saat berada di Masjid Kampung Makasar di Jakarta Timur. “Tanpa melakukan  perlawanan dan sekarang pelaku diamankan di Jakarta Timur untuk selanjutnya dibawa ke Polsek Sirah Pulau Padang,” tambahnya.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada (3/4/2021) lalu sekira pukul 10.00 WIB di Desa SP Padang. Korban Depi Lahiri alias Otong, saat kejadian langsung dihampiri pelaku dan langsung membacok dengan menggunakan parang.

Korban mengalami luka bacok di bagian pipi kiri hingga telinga, luka bacok di tangan kiri, luka bacok di dada kiri, dan kaki yang menyebabkan korban meninggal dunia. (uni/seg)

loading...

LEAVE A REPLY