PTMSI Muara Enim Seleksi Atlet Tenis Meja untuk Porprov Sumsel

Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim Kasman foto bersama pengurus dan para atlet tenis meja yang mengikuti seleksi di GOR Pancasila Muara Enim. Foto : ISTIMEWA

ENIMEKSPRES.CO.IDMUARA ENIM – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Muara Enim, melakukan seleksi atlet sebagai persiapan untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel, yang akan berlangsung di OKU Raya pada 2021 ini.

“Seleksi atlet tenis meja dilaksanakan di GOR Pancasila Muara Enim diikuti 20 pemain putra-putri, nantinya akan diambil 4 atlet tenis meja putra-putri untuk dipersiapkan mengikuti Porprov Sumsel di OKU Raya 2021,” terang Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim, Kasman, kemarin (24/1/2021).

Baca juga:

Kasman, yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Muara Enim ini menjelaskan, setelah terpilih 4 atlet tenis meja putra-putri. Mereka akan terus dibina dan akan dilatih secara maksimal oleh tim pelatih hingga menjelang Porprov.

“Target PTMSI, atlet tenis meja kita bisa meraih medali emas guna mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di Porprov Sumsel di OKU Raya nanti. Kita optimis, sebab atlet Muara Enim tidak kalah bersaing dengan atlet di Sumsel,” kata Kasman. (@al)

loading...

LEAVE A REPLY