PPP Muara Enim Dukung Penuh Agus Sutikno

Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, H. Nurul Aman, S.H. Foto : ISTIMEWA

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim, H. Nurul Aman, S.H (HNA) memastikan bahwa mereka tetap meminta dan mendukung penuh H. Agus Sutikno, S.E., M.M., M.B.A, untuk kembali menjadi ketua DPW PPP Sumsel lima tahun ke depan.

“Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) akan dilaksanakan awal April mendatang, agendanya memilih ketua DPW PPP Sumsel dan kepengurusan baru. DPC PPP Kabupaten Muara Enim memastikan mendukung penuh Ketua DPW PPP Sumsel sekarang H. Agus Sutikno untuk melanjutkan kembali kepemimpinan menjadi ketua periode 2021-2026,” ujar Nurul Aman dibincangi enimekspres.co.id, kemarin (22/3/2021).

Terlebih lagi sejauh ini belum ada kandidat lain yang mampu menyaingi prestasi kepemimpinan Agus Sutikno. Kemudian hingga menjelang pelaksanaan muswil belum juga terdengar ada kandidat lain. “Kemungkinan Pak Agus Sutikno menjadi calon tunggal dan bisa terpilih aklamasi,” beber Nurul Aman.

Nurul Aman mengungkapkan, kepemimpinan Agus Sutikno selama ini sangat diterima oleh para pengurus dan DPC PPP kabupaten/kota di Sumsel dan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan para para kader PPP diarus bawah.

Kemudian Agus Sutikno juga memiliki jaringan mitra yang baik di Sumsel dan di nasional khususnya di internal PPP. Kinerja Agus Sutikno juga diakui oleh DPP PPP. Terbukti, dengan amanah menjadi ketua forum DPW PPP se-Indonesia dan masuk dalam 10 formatur dalam pembentukan kepengurusan DPP PPP hasil muktamar beberapa waktu lalu.

“Dengan kader dekat, dengan pejabat juga dekat. Lobinya di tingkat Sumsel dan nasional luas. Sehingga sangat layak Pak Agus Sutikno kembali menjadi Ketua DPW PPP Sumsel lima tahun ke depan,” beber mantan Wakil Bupati Muara Enim ini. (@al)

loading...

LEAVE A REPLY