Ops Antik Musi, Polres PALI Buru Bandar dan Pengedar Narkoba

Wakapolres PALI Kompol Fitriyanti (depan kiri) saat memimpin rapat persiapan Ops Antik Musi 2021. Foto : EBI/ENIMEKSPRES.CO.ID

ENIMEKSPRES.CO.ID, PALI – Dalam waktu dua pekan, jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menargetkan akan menjaring pengedar atau bandar, serta para pemakai narkoba yang berada di Bumi Serepat Serasan.

Operasi dengan Sandi Ops Antik Musi 2021 merupakan operasi kepolisian, dengan sasaran jaringan peredaran narkotika, baik pengedar maupun pengguna.

Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi melalui Wakapolres, Kompol Fitriyanti mengatakan, pelaksanaan Ops Antik Musi ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung 9 Juni 2021 sampai 23 Juni 2021.

“Kegiatan ini dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba terutama di wilayah hukum Polres PALI,” ungkap Kompol Fitri, Rabu (9/6/2021).

Kabag Ops Polres PALI, Kompol Andi Djunianto menambahkan, kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi tersebut, agar melaksanakan tugas secara maksimal.

“Sebagai anggota Polri, diharapkan berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba. Dengan memberikan informasi yang akurat kepada warga untuk menjauhi barang haram tersebut dan tepat sasaran. Tetap jaga keselamatan dalam bertugas, dan tetap terapkan prokes 5M guna memutus mata rantai Covid-19,” kata Andi. (ebi)

loading...

LEAVE A REPLY