Ferry Hermanto Raih Grand Prize Mobil Toyota Yaris

Pimpinan Cabang BSB Muara Enim Benny Maryanto menyerahkan hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Yaris yakni Ferry Hermanto.

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Enim menggelar penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah periode 2020, di kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu Tanjung Enim, Rabu (7/4) siang.

Pengundian tersebut dilakukan oleh Pimpinan Cabang BSB Muara Enim Benny Maryanto, Wakil Pimpinan Cabang BSB Muara Enim Tri Novianti dan para pegawai BSB. Serta dihadiri perwakilan Pemkab Muara Enim Tri Hadi Pranyoto. Kemudian pengundian tabungan pesirah tersebut disaksikan perwakilan Dinas Sosial Sumsel, notaris Syailendra Prabu Yudha, perwakilan Polres AKP Situmorang dan perwakilan Kodim 0404 Muara Enim.

Nasabah tabungan pesirah yang beruntung mendapatkan hadiah undian grand prize satu unit mobil Toyota Yaris yakni Ferry Hermanto dari Cabang BSB Muara Enim. Kemudian juga diundi hadiah lainnya untuk nasabah BSB Cabang Muara Enim yakni dua motor diraih oleh Dian Yolanda Sari dan, televisi Untung Susilo, lemari es diraih oleh Rieska Yuliana, Laptop diraih oleh Odoria Sirait.

Kemudian untuk pengundian hadiah nasabah cabang pembantu Tanjung Enim hadiah motor diraih oleh Lang Lang Buana dan Muslihaina, TV diraih oleh Sukmah, Suharwi mendapatkan laptop dan hadiah lemari es diraih oleh Darsi Artika.

Pimpinan Cabang BSB Muara Enim, Benny Maryanto menerangkan pengundian tabungan pesirah ini dilakukan periode 2020 untuk nasabah-nasabah Cabang Muara Enim, Capem Tanjung Enim, Capem Semendo dan Capem Belimbing. “Adapun hadiah yang akan diundi antara lain mobil yaris, sepeda motor, televisi, laptop dan kulkas. Kami ucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung mendapatkan undian, ” terang Benny Maryanto.

Benny Maryanto mengungkapkan biasa pengundian tabungan pesirah kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang ramai dihadiri undangan dan para nasabah. “Tahun ini karena pandemi covid masih melanda. Sehingga baik undangan dan lainnya dalam pengundian menjadi terbatas, namun kita tetap patuhi protokol kesehatan,”  tutur Benny Maryanto yang menjelaskan meski terbatas namun tetap menjamin pengundian dilakukan dengan profesional.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk apresiasi pihak bank kepada nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel.

Benny Maryanto juga menerangkan bahwa penghimpunan DPK per 31 Desember 2020 sebesar Rp 617 Miliar. Tentunya semua ini adalah dukungan dan kepercayaan nasabah yang selalu setia dengan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim beserta Cabang Pembantu BSB.

Sementara itu, Plh Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar yang diwakili Kabag Ekonomi Tri Hadi Pranyoto berharap kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim agar lebih meningkatkan peran serta dalam menabung di bank Sumsel Babel. Serta mitra kerja antara Pemkab Muara Enim dan BSB juga semakin baik, terlebih lagi Pemkab Muara Enim pemegang saham nomor 5 terbesar di BSB. Dia juga berpesan agar pihak BSB semakin banyak melakukan inovasi, supaya animo masyarakat untuk menyimpan atau membuka rekening di BSB. “Mudah-mudahan BSB terus menjadi bank kebanggaan pemerintah daerah dan masyarakat Sumsel, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Sumsel khususnya di Muara Enim dan masyarakat,” ucap Tri Hadi.(enimekspres)

loading...

LEAVE A REPLY