Aldo Berpeluang dapat Rekomendasi Calon Wakil Bupati dari Hanura

H. Rinaldo. Foto : BAPENDA.MUARAENIMKAB.GO.ID

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM – Informasi yang didapat enimekspres.co.id, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Muara Enim H. Rinaldo atau akrab disapa Aldo, berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) dari Partai Hanura.

Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Hanura, yang juga mantan Ketua DPC Hanura Muara Enim Muhardi tidak menampik informasi tersebut. Sebab dimasa kepemimpinannya sebagai Ketua DPC Hanura memang mengusulkan H. Rinaldo untuk diajukan sebagai Cawabup dari Hanura.

“Sebelumnya sempat ada beberapa nama, termasuk saya. Tapi akhirnya, yang kita usulkan ke DPD Hanura Sumsel hanya satu nama yakni H. Rinaldo yang saat ini menjabat Kepala Bapenda Muara Enim,” terang Muhardi, kemarin (27/1/2021).

Baca juga:

Plt Ketua DPC Partai Hanura Muara Enim, Khaiharli saat dikonfirmasi tidak ingin berkomentar terkait siapa cawabup yang akan diusung Hanura.

“Kalau soal cawabup, saya tidak bisa komentar. Saya hanya Plt, itu wewenang DPD Sumsel dan DPP Hanura. Mungkin bisa jadi akan diumumkan oleh Pak Ketua DPD Hanura Sumsel saat Muscab Hanura Muara Enim, Minggu 29 Januari di Griya Serasan,” terang Khaiharli.

Sementara itu, H. Rinaldo saat dibincangi terkait informasi namanya disebut sebagai salah satu cawabup, ia tidak ingin berkomentar.

Diketahui, nama H. Rinaldo alias Aldo sangat dikenal di Muara Enim. Sebelum menjabat Kepala Bapenda, ia pernah menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab selama hampir tiga tahun lebih. Ia juga pernah menjadi ajudan selama 9 tahun semasa Bupati H. Kalamudin. (@al)

loading...

LEAVE A REPLY