12 Nama Bersaing Jadi Ketum PKS Muara Enim

MUARA ENIM—DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim saat ini sedang merencanakan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah ke V,  untuk memilih kepengurusan periode  2020- 2025.

Setelah melakukan survei internal dan persepsi publik diperoleh  12 nama calon ketua umum (Ketum) yaitu Syuryadi SE MSh, Akwam MPdI, Firdaus SH, Samudera Kelana, Hj Titit Susanti SPd MM, Mardalena, Friska Aryani MKom, Marwiyah SP SPd Jondries ST MM, Abdul Aziz Subkhi, Marutha Kristian SEI, dan M Sajirun S Pd I MM.

“Latar belakang calon kandidat kali ini cukup menarik, mengingat adanya keterwakilan kaum perempuan dan generasi milenieal di bursa kepemimpinan. Hal ini semakin menegaskan bahwa PKS sebagai partai yang mengakomodir suara dan terbuka,” terang Ketua DPD PKS Muara Enim, Syuryadi, kemarin.

Syuryadi menerangkan proses pelaksanaan Musda ke V DPD PKS direncanakan akan dilaksanakan di Hotel Grand Zury Muara Enim yang pelaksanaannya secara terbatas dengan memperhatikan pelaksanaan Protokol kesehatan.

Selebihnya para struktur, kader dan simpatisan akan memantau pelaksanaan MUSDA ke V ini melalui daring (Via Zoom dan FB Live).

Terakhir Syuryadi SE MSh mengatakan melalui Musda PKS ke 5 diharapkan menghasilkan pemimpin terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara terkhususnya masyarakat Muara Enim dan  berharap semoga bangsa Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi covid 19.(@al)

loading...

LEAVE A REPLY